CERITA PARA MUALLAF

Arnoud Van Doorn (Warga Belanda)

Adalah seorang anti-Islam. Doorn yang juga merupakan anggota parlemen Belanda dan dewan perwakilan Kota Hague, memang telah lama dikait-kaitkan dengan sikap anti-Islam lantaran tergabung dengan partai pimpinan Geert Wilders itu. Wilders memang dikenal sebagai politikus penentang Islam, kaum muslim, dan Alquran. Dan beliau sekarang telah menjadi muallaf (pindah agama ke Islam). Temukan alasan nya di video di bawah ini.

 

Maurice Bucaille (warga Perancis)

Peneliti Mumi Fir’aun dan memutuskan untuk masuk Islam.

Suatu hari di pertengahan tahun 1975, sebuah tawaran dari pemerintah Prancis datang kepada pemerintah Mesir. Negara Eropa tersebut menawarkan bantuan untuk meneliti, mempelajari, dan menganalisis mumi Firaun. Tawaran tersebut disambut baik oleh Mesir. Setelah mendapat restu dari pemerintah Mesir, mumi Firaun tersebut kemudian digotong ke Prancis.

Mumi itu pun dibawa ke ruang khusus di Pusat Purbakala Prancis, yang selanjutnya dilakukan penelitian sekaligus mengungkap rahasia di baliknya oleh para ilmuwan terkemuka dan para pakar dokter bedah dan otopsi di Prancis. Pemimpin ahli bedah sekaligus penanggung jawab utama dalam penelitian mumi ini adalah Prof Dr Maurice Bucaille. Temukan alasan beliau mengapa berubah menjadi seorang Muslim di video di bawah ini.

 

Daniel Streich (warga Swiss)

Adalah seorang warga Swiss yang benci masjid dan Islam, namun kini bersujud. Beliau adalah anggota Partai Rakyat Swiss (SVP) menjadi sosok terkenal. Bukan saja awalnya dia sangat menentang keras pembangunan masjid di negaranya, melainkan dirinya secara mengejutkan berpindah haluan menjadi seorang muslim. Dalam usahanya menyingkirkan Islam dari Swiss, lelaki ini malah mempelajari Alquran dan Islam. Ia berharap dengan memahami ajaran Nabi Muhammad itu, dia mampu meruntuhkan iman kaum muslim. Yang terjadi, ia malah terpesona dengan agama rahmatan lil alamin ini. Semakin jauh Streich belajar Islam, semakin tenggelam dia dalam keindahan agama samawi itu.

 

Shariffa Carlos

Wanita bernama Shariffa Carlos ini ditawarkan posisi sebagai duta besar di Mesir jika dia mau mengambil jurusan hubungan internasional. Namun tidak hanya itu, ternyata ada maksud lain di balik tawaran ini, yaitu untuk m3nghasut para wanita muslim di Mesir. Namun, akhirnya dirinya justru masuk Islam setelah mempelajari agama dengan benar.

 

Anak perempuan seorang politikus terkemuka Italia, Manuela Franco Barbato, telah memutuskan untuk menjadi Muallaf dan mengenakan Hijab.