Tiket masuk ke SURGA itu MAHAL sekali Harga-nya !!!

Banyak para Muslimin dan Muslimah di Indonesia yang menganggap dirinya otomatis akan masuk surga kelak. Pemikiran ini salah, karena tiket masuk ke Surga itu Mahal harganya. Oleh sebab itu, tidak cukup hanya Sholat 5 waktu, Puasa hanya di bulan Ramadhan, tidak cukup hanya dgn Zakat 2,5% sebelum Sholat Idul Fitri, dan tidak cukup hanya dgn naik Haji sekali seumur hidup. Tidak Cukup !!!

Logikanya, beli tanah di area Jakarta dan kota besar lain saja sudah ratusan per puluhan meter saja, apalagi mau beli tanah di surga yang luas nya sejauh mata memandang, dan bahkan seluas langit dan bumi. Pastiiii Mahhaalll sekalliii yaaahh … Masuk dufan pun bayar, apalagi masuk Surga ? Loe pikir bisa gratis dan otomatis? Jangan mimpi deh …

Beli lahan di Surga itu tidak dengan menggunakan uang, tapi dengan amal kebaikan (tambahan sholat sunnah, tambahan puasa setiap senin & kamis, tambahan zakat (sedekah) setiap hari (minimal Rp. 5,000 – 10,000 per hari), dan tambahan pergi umroh. Ini pun, mungkin masih kurang untuk beli tiket ke Surga. Jadi kita mesti gencar dan berambisi atau berlomba-lomba lebih mengerjakan amal kebaikan lain, seperti bantu saudara kita di Timur Tengah yang terkena musibah perang dan fitnah, para pengungsi (refugee) yang nyasar atau mampir di Indonesia, para Mualaf yang butuh bantuan dan bimbingan, dan lain sebagainya.

Seperti yang ALLAH perintahkan di dalam Al-Quran:

“Berlomba-lombalah kamu kepada (mendapatkan) ampunan dari Rabbmu dan surga yang lebarnya selebar langit dan bumi, yang disediakan bagi orang-orang yang beriman kepada Allah dan rasul-rasul-Nya. Itulah karunia Allah, diberikan-Nya kepada siapa yang dikehendaki-Nya. dan Allah mempunyai karunia yang besar.” (QS. Al Hadiid: 21)

“Dan bagi tiap-tiap umat ada kiblatnya (sendiri) yang ia menghadap kepadanya. Maka berlomba-lombalah (dalam membuat) kebaikan. Di mana saja kamu berada pasti Allah akan mengumpulkan kamu sekalian (pada hari kiamat). Sesungguhnya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.” (Al-Baqarah 148).

Jadi, marilah rubah pola pikiran kita untuk bisa melakukan kegiatan sehari-hari yang bisa mendapatkan tambahan pahala untuk beli tiket ke Surga.

 

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *